Pokemon the Movie: I Choose You! (2017) Bluray Subtitle Indonesia


DESCRIPTION
Ada dunia yang dihuni oleh makhluk misterius dan kuat yang disebut Pocket Monster, atau Pokémon untuk jangka pendek. Untuk saat yang kekal, baik manusia maupun Pokémon saling berinteraksi satu sama lain, saling berteman dan berkelahi satu sama lain dalam turnamen. Di kota kecil Kota Masara di Wilayah Kanto, Trainer berusia 10 tahun yang kurang ajar bernama Satoshi (Ash Ketchum) bermimpi untuk menjadi Trainer Pokémon untuk bepergian ke seluruh dunia dan mendapatkan gelar “Pokémon Master”. Tapi saat dia secara tidak sengaja mendapat Pikachu dari Profesor setempat di kota itu, hidupnya sebagai Trainer Pokémon dimulai dengan cara yang agak menyenangkan tapi sekaligus pahit karena Ash harus menjalin ikatannya dengan teman barunya dan juga menemukan rahasia dunia mereka tinggal.
Saat Ash mulai mendapatkan kepercayaan Pikachu pada hari pertama perjalanan mereka bersama, mereka menyaksikan Pokémon Legendaris Ho-Oh terbang di atas kepala, dan mengambil salah satu bulunya. Dari sana, Ash dan Pikachu berjanji untuk menemukan Ho-Oh lagi saat mereka mengunjungi wilayah Kanto, bertemu dengan teman-teman baru Sorrel dan Verity di perjalanan Ash untuk menjadi Pokémon Master.

Tags : action, adventure, animation, pokemon, pokemon the movie, 2017, anime, samehadaku, oploverz, download pokemon the movie: i choose you, streaming pokemon the movie: i choose you, nonton film pokemon the movie: i choose you, streaming film pokemon the movie: i choose you youtube full movie hd, download sub indo pokemon the movie: i choose you subscene, download subtitle indonesia pokemon the movie: i choose you subscene, download pokemon the movie: i choose you webdl bluray 1080p 720p 480p 360p mkv mp4 3gp ganool lk21 layarkaca21 nonton movie layar cinema cinemamkv cinema21 cinemaindo cinema kaca indoxxi xxi.me xx1.me fmzm fmoviez anime jepang, kartun jepang, doraemon, highschool dxd, gintama live action

Link Download :
Bluray 720p + Subtitle Indonesia : Google Drive
Bluray 480p + Subtitle Indonesia : Google Drive

0 Response to "Pokemon the Movie: I Choose You! (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar