Kawin Kontrak 3 (2013) WEBDL Indonesia

Hasil gambar untuk kawin kontrak 3
DESCRIPTION
KAWIN KONTRAK 3 menceritakan tentang tiga sekawan yang mengalami nasib buruk dalam kesehariannya sehingga harus melakukan kawin kontrak. Adalah Itol (Albert Halim), Dani (Ferry Ardiansyah), dan Cheppy (Abdurrahman Arif) yang bernasib buruk. Cheppy seorang sutradara khusus film porno yang gagal, Itol seorang penyanyi boyband yang gagal, dan Dani seorang perjaka tua. Di antara ketiganya, Dani yang mengalami efek paling ekstrim. Ia hampir bunuh diri setelah ditinggalkan oleh kekasihnya yang pergi tanpa alasan jelas. Karena merasa prihatin dengan Dani, Itol dan Cheppy berniat mencari pasangan untuk Dani dengan cara Kawin Kontrak. Namun cara itu ternyata tidak hanya untuk Dani saja. Mereka sepakat jika salah satu dari mereka melakukan Kawin Kontrak, maka mereka bertiga harus melakukan Kawin Kontrak.
Perjalanan ketiganya pun terhenti di Desa Suka Sasarean. Di desa tersebut, mereka bertemu dengan Gary (Gary Iskak) yang menjadi penerus usaha “Kawin Kontrak” Kang Sono yang telah menjadi TKI di Hongkong. Selain menjadi makelar kawin kontrak, Gary juga berprofesi sebagai artis. Lewat pertemuan tersebut, Itol, Danny, dan Cheppy dibawa ke Desa Ceuceulupan yang dikuasai oleh Bunda Jahe (Anne Cotto). Bunda Jahe yang membisniskan kawin kontrak sangat ditakuti oleh warga kampung karena memiliki anak yang jago bela diri, Oyip. Namun ternyata, gadis-gadis pilihan yang mereka temui di Desa Ceuceulupan tidak seindah yang mereka bayangkan.
Mereka pun kembali ke Desa Sukasararean dan bertemu dengan pasangan mereka. Itol menemukan Itje. Dani menemukan Dinda yang memiliki wajah dan nama yang sama persis dengan kekasihnya dulu. Bahkan Dani berusaha mati-matian mendapatkan cinta Dinda. Salah satunya dengan menutup utang Dinda. Sementara Cheppy mencoba menaklukkan Maya yang justru berusaha menipu Cheppy.
Film Kawin Kontrak 3 merupakan sekuel dari Kawin Kontrak dan Kawin Kontrak Lagi. Meskipun sekuel, jalan cerita Kawin Kontrak 3 memiliki jalan cerita yang tidak berkaitan dengan 2 sekuel Kawin Kontrak sebelumnya. Selain Albert Halim, Ferry Ardiansyah, Abdurrahman Arif, Anna Cotto dan Gary Iskak, Kawin Kontrak 3 juga didukung oleh bintang-bintang seperti Shinta Bachtir, Adelia Rasya, dan Nadia Vela.

Tags : Download Film Kawin Kontrak 3 Full Movie, Streaming Film Kawin Kontrak 3 Full, Nonton Online Film Kawin Kontrak 3 Full, Tengok Film Kawin Kontrak 3 Full, Unduh Film Kawin Kontrak 3 Full, download kawin kontrak 3, streaming kawin kontrak 3, nonton film kawin kontrak 3, streaming film kawin kontrak 3 youtube full movie hd indowebster, kawin kontrak 1 kawin kontrak 2 kawin kontrak 3, download kawin kontrak 3 bluray webdl 1080p 720p 480p 360p ganool lk21 layarkaca21 nonton movie cinema21 cinemamkv cinemaindo indoxxi fmzm fmoviez pusatfilm21 mantantersakiti indofilm

Link Download
WEBDL : Google DriveG-Drive

0 Response to "Kawin Kontrak 3 (2013) WEBDL Indonesia"

Posting Komentar